KODE SETOR/DEPOSIT ADA
DIPOJOK KANAN ATAS APLIKASI...!!!!!
Kode setor Tetap/tidak berubah.....
Kode setor Tetap/tidak berubah.....
PERHATIAN :
DEPOSIT HARUS KELIPATAN 100.000 + ID SETOR....!!!!!!
JIKA ID SETOR ANDA ADALAH 12345
Maka kode transfer Deposit anda adalah 12345
Maka kode transfer Deposit anda adalah 12345
Ketika Hendak Transfer Rp 500.000 maka yang harus anda transfer Adalah
Rp.500.000 + 12345 = Rp. 512.345
Deposit akan Bertambah Sebesar Rp.512.345;
Deposit akan Bertambah Sebesar Rp.512.345;
- Transfer deposit yang tidak menyertakan ID Setor akan dilakukan secara manual dan memerlukan waktu untuk pengecekan (silahkan menghubungi kami)
- Transfer deposit melalui teller BRI secara tunai s/d jam 15.00 (bank tutup), apabila melebihi jam kerja bank bisa melalui ATM, Internet Banking atau SMS Banking dengan tetap menyertakan ID Setor tanpa melakukan KONFIRMASI (deposit langsung masuk plafon)
- Kami tidak melayani setoran/ menerima deposit tunai
- Untuk mengetahui deposit sudah ditambahkan ke Loket, silahkan refresh atau klik 2 kali pada plafon
- JANGAN DEPOSIT NOMINAL SAMA DALAM 1 HARI
- SELALU SERTAKAN ID SETOR PADA DEPOSIT ANDA
UNTUK YANG MENGINGINKAN DEPOSIT
VIA REKENING BNI
NO rek BNI .355510428
an. PTDWIMITRA RAYA SEJATI.
an. PTDWIMITRA RAYA SEJATI.
Setelah Transfer WAJIB KONFIRMASI :
konfirmasi ke 085870496095.
dgn Format " nominal, jam dan tgl deposit, Kode PP"
=========================================
silahkan ikuti petunjuk berikut :
1. JIKA LAMA TIDAK MASUK
Ketik dengan format :
" Deposit,Nominal, Jam,tgl,nama pengirim, Kode Loket, BLM MASUK, mhn dibantu"
kirim ke 0858-7049-6095 atau via YM HELPDESK
2. JIKA SALAH ID SETOR/TANPA ID SETOR
Ketik dengan format :
" Deposit,Nominal, Jam,tgl,nama pengirim, Kode Loket, Salah ID Setor, BLM MASUK, mhn dibantu"
kirim ke 0858-7049-6095
=========================================
KOMPLAIN DEPOSIT
Untuk komplain deposit yang lama tidak masuksilahkan ikuti petunjuk berikut :
1. JIKA LAMA TIDAK MASUK
Ketik dengan format :
" Deposit,Nominal, Jam,tgl,nama pengirim, Kode Loket, BLM MASUK, mhn dibantu"
kirim ke 0858-7049-6095 atau via YM HELPDESK
2. JIKA SALAH ID SETOR/TANPA ID SETOR
Ketik dengan format :
" Deposit,Nominal, Jam,tgl,nama pengirim, Kode Loket, Salah ID Setor, BLM MASUK, mhn dibantu"
kirim ke 0858-7049-6095